Tiada keindahan yg paling indah selain bisa berbagi, walau hanya lewat sebait kata & pesan

Jumat, 08 Maret 2013

Air Mata KU

Tuhan …
Malam ini
Disini begitu sunyi
terdengar suara merdu ayat2 cintaMu yang berkumandang
sejuk terdengar, merasuk dalam dada
lupakan sejenak kebingungan, gelisah, kecewa …
hentikan sejenak bulir air mata yang perlahan menetes …

Tuhan
kini aku tidak tau sedang berjalan dimana
siapa aku??
dimana aku??
yang aku tau
aku adalah aku yang menanggung ribuan dosa
aku adalah aku yang terseok mengetuk pintu ampunanMu
jangan tutup pintu itu Tuhan
kan kutukar dengan semua yang kumiliki, asal aku bisa sampai di depan
pintu AmpunanMu
mengetuknya ….
dan Kau bukakan untukku …

Aku tidak tau apa yang harus kupinta
di malam ini
malam indah milikMu
dimana semua berlomba memohon hajat padaMu
ada yang memohon perubahan dalam hidup
memohon curahan rahmat
dan berbagai kenikmatan lainnya …

Aku …
aku sadar,
aku malu Tuhan tuk meminta …
pantaskah aku, dengan segudang dosa …
kemaren ..
aku memohon padamu akan teman sejati…

Malam ini
aku sendiri tanpa ada satu teman di sampingku.
Kau beri waktu bagi kami tuk meminta hajat
Aku meminta padamu Tuhan ..
Ampunan Mu … ampunan… dan ampunan
ampuni aku atas kebodohanku
ampuni aku atas terbuangnya waktu yang seringkali kusia-siakan
ampuni aku yang selalu berkhayal… berkhayal dan berandai-andai …
ampuni aku atas berbagai perbuatan maksiat yang selalu kulakukan
ampuni aku atas kesalahanku pada kedua orang tuaku
sayangi mereka Tuhan
sayangi Ibuku
sayangi ayahku
jaga mereka

Terima kasih Tuhan …
atas semua cerita-cerita indah yang Kau berikan padaku
terima kasih Tuhan atas seluruh nikmatMu
meskipun hanya sebatas pada layar kaca
semua ini karena Kau yang menyutradarainya …
dan aku ..
adalah seorang aktor dalam panggung dunia Mu …

Tolong aku Tuhan
tuk memahami maksud dalam seluruh orbit hidupku
hilangkan buruk sangka dalam hati yang merambat dalam pikiranku

Jujur Tuhan…
banyak hal yang tak bisa saya pahami dalam alunan ritme kehidupan …
Cukup hanya Kau yang tau apa yang sudah kulakukan
cukup hanya Kau yang tau berapa bulir air mata yang menetes di malam
sepi ini
berdoa..memohon. ..berharap. ..menanti. …

Beri aku kekuatan tuk menggapai Ridlo-Mu.. Yaa Rabb …
tegakkan aku kembali Tuhan
Jika memang ini adalah waktu yang Kau tentukan untukku
beranjak dari kursi penantian …
jadikanlah ini indah Yaa Rabb … jadikan indah dengan senyuman
senyuman keikhlasan atas kehendakMu

Tuhan …
aku tidak akan bertanya lagi pada waktu yang tlah berlalu
kan kucoba tuk mensyukuri apa yang terjadi di hari ini
dan mempersiapkan segala sesuatu yang kan terjadi
dan aku bertanya…tuk siapa aku diciptakan.. .???

KepadaMu dan hanya padaMu ku selalu bertanya Tuhan …
aku selalu … dan selalu memohon bahagia kepadaMu…

Aku …
aku ingin terus belajar….
belajar akan bab – bab kehidupan yang penuh kebahagiaan
seperti yang sering kupanjatkan padaMu yaa Rabb…

Tuhan
aku nggak tau ini apa…
dari siapa…..
dan untuk siapa …
kemana ku harus melangkah… .
dan kapan aku harus bermukim di tanah merah…

Tuhan
dekap aku, tolong aku …
kasihani aku dengan Nur kasihMu Ya Rabb ..

Tuhan aku tau apa yang kupinta di Malam ini
sebuah kebahagiaan abadi dalam ridloMu
dan memohon damba kasih
sibakkan tirai yang menghalangi kasih…
berbagi kasih…saling menyapa antar hati dan jiwa
berjuang bersama menggapai limpahan Rahmat dan RidhaMu

Tuhan
kini aku memohon padamu sebuah senyuman
senyuman yang tersungging dari sebuah jiwa
seperti kemaren …
beri aku keikhlasan dan kekuatan untuk tersenyum
tersenyum untuk diriku ..dan untuk sesamaku
Terima kasih Tuhan atas waktu ini …

Satu lagi Tuhan
redakan perasaan rindu ini.., selain untuk rinduMu semata
ijinkan tuk terakhir kali
ku teriakkan asa ini untuk dunia yang penuh khayalan
rindu ini tersimpan rapi dalam almari ketidakpastian
harapan ini selalu tertuju pada lukisan tanpa perasaan
sampai kapanpun…
bimbing aku menuju muara kasihMu

Tuhan
malam ini
ku memohon padaMu …
tidak ingin kusudahi cerita ini Tuhan …

Tuhan…
beri aku sedikit ilmuMu
agar bisa kupahami bait2 kehidupan indah ini

Jaga sahabatku Yaa Rabb …
saat ini, dialah satu2nya orang yang membuat aku bertahan.
sahabat terbaik dalam hidup, idola dalam hidup, maha guru, dan yang pasti orang yang sangat berpengaruh dalam diri saya.
bahagiakan dia Yaa Rabb
hapus air matanya …
biarkan tetesan air mata malamku…
sebagai pengganti duka air matanya….
Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates