Tiada keindahan yg paling indah selain bisa berbagi, walau hanya lewat sebait kata & pesan

Jumat, 19 Oktober 2012

PERSAHABATAN APATIF 011

Melihat tawa dan snyum tman APATIF slalu mengingatkan aku..
Akan saat pertama kali kta brtemu..
Aku mngenal teman APATIF
 Mencoba akrab dgn teman APATIF  ..
 Dan akhrnya menjalin sbuah pershabatan...
Kita selalu menjalani hari2 bersama2..
Meskipun terkdang kita bertengkar ..
Hnya karena sbuah hal..
Ku tak pernah mnympan dendam d'hati...
Stelah beberapa waktu..
Aku paham..
Tman mempunyai kekurangan..
Yg bgikuitu adalah kelebihan..
 Dan aku juga mempunyai kekurangan yg bgi tman adlah kelebihan..
Kita slalu melengkapi satu sama lain..
Kita slalu bersama layaknya sbuah kluarga..
Tman slalu stia mnemaniku..
Di saat ku sdh...
Tmann hbur ku dgn candamu..
Di saat ku bimbang..
Tman membriku bnyak solusi..
di saat ku mnangis..
Tman rubah air mataku menjadi sbuah snyuman..
Jika esok ku tlah tiada..
Maafkanlah smua ksalahanku..
Tman adlah sosok yg sgt brart dlam hdup ku..
Tawa tman2 apatif akan slalu membuatku bhagia..
Karna itu...
kutempatkan..
"KEDUDUKAN SAHABAT JAUH DIATAS CINTA"
Karena shbat lbih mngert arti dri stiap tetes air mata yg jtuh dri
mata kta..
  Dan ku ingin tman2 tau...
bahwa ..
"AKU BAHAGIA MEMPUNYAI SAHABAT APATIF "
=================================================

Created by : HELVI AKMALA SARI

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates