Tiada keindahan yg paling indah selain bisa berbagi, walau hanya lewat sebait kata & pesan

Kamis, 11 Oktober 2012

Tutorial mengganti template blog


<p>Your browser does not support iframes.</p> Cara Mengganti Template BloggerDengan tampilan blog lama saya akan share Cara Mengganti Template Blogger dengan mudah. Mungkin dari anda semua masih ada yang belum mngerti Cara Mengganti Template Blogger biasanya bagi blogger yang masih belajar membuat blog memiliki masalah dalam mengganti template blog. Untuk itu mudah-mudahan tips Cara Mengganti Template Blogger ini bermanfaat dan membantu.

Saya menggunakan tampilan blogger lama,untuk tampilan blogger baru next time saya akan share caranya sangat mudah. Cara Mengganti Template Blogger sebagai berikut.
1. Silahkan login blog anda
2. Pilih menu rancangan seperti pada gambar berikut ini.
Pilih Menu Rancangan
Klik image untuk efek viewer
3. Pilih menu edit HTML
Pilih Menu Edit HTML
Klik image untuk efek viewer

4. Untuk jaga-jagahalyang tidak diinginkan alahkah baiknya anda backup template anda dengan cara mendownloadnya. kenapa saya anjurkan untuk backup karena bila anda ingin kembali menggunakan templateyang lama anda masih punya backupnya jadi tinggaldi upload.
Klik Download Template Blog Untuk BackUp
Klik image untuk efek viewer

5. Silahkan download templateyang anda inginkan seperti di TemplateBlogU
6. Setelah anda menemukan template yang sesuailangkah selanjutnya kita upload template hasil download tadi. caranya seperti ini.
Cara Upload Template di Blog
Klik image untuk efek viewer

7. Setelah anda unggah atau upload klik save/simpan kemudian lihat bagaimana template anda dengan cara klik lihat blog,Tentutampilan blog anda berubah seperti menunya masih berantakan untuk itu anda perlu bekerja lagi menempatkan widget2 yang berantakan.


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantap yank.. thank you

Helvi Akmala Sari mengatakan...

mksh yaaa :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates